Selasa, 10 Maret 2020

cara berjualan online di media sosial

Strategi pemasaran media sosial ada di benak banyak pemilik usaha kecil. Dan jika itu bukan milik Anda, itu harus!

Platform utama seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Instagram bertarung untuk mendapatkan pangsa pasar dengan menyesuaikan model bisnis mereka agar seimbang dengan memberikan pengembalian yang lebih baik bagi pemegang saham dengan meningkatkan pengalaman pengguna.

Ketika platform ini berkembang, bagaimana Anda menggunakannya untuk bisnis kecil Anda juga harus berubah.

Mari kita menantikan beberapa cara untuk mempromosikan bisnis Anda di media sosial pada tahun 2020.


Facebook

Lebih dari 18 bulan kemudian, Komisi Perdagangan Federal secara resmi memutuskan bahwa Cambridge Analytica menipu pengguna Facebook. Perusahaan telah memanen data pribadi jutaan profil Facebook tanpa persetujuan orang dan kemudian menggunakannya untuk tujuan iklan politik.

Sementara Cambridge Analytica bangkrut segera setelah skandal itu, Facebook masih bekerja keras untuk memperketat proses akses data dan meyakinkan orang untuk percaya pada platform berita khusus baru.


Facebook meluncurkan Berita Facebook kepada sekelompok orang di AS. Itu berarti bahwa sementara Anda masih akan melihat posting dari keluarga dan teman di feed utama Anda, Facebook News akan memposting konten dari tim jurnalis (dipekerjakan oleh Facebook).

Tahun ini, perusahaan juga fokus pada cryptocurrency dan membangun fitur Facebook Pay-nya. Ini bisa berarti bahwa bisnis kecil Anda dapat segera memasukkan penjualan di-platform ke dalam akun Anda.

Sementara peluncuran Facebook Watch tidak berjalan seperti yang diharapkan (hanya 140 juta orang setiap hari menonton video dan pertunjukan, yang terdengar sangat besar, tetapi tidak dibandingkan dengan 1,6 miliar aktivitas harian platform secara keseluruhan). Namun, sepertinya Facebook akan melakukan upaya lain pada tahun 2020, jadi mari kita lihat apa artinya untuk pemasaran video.

Apa arti perubahan ini bagi strategi pemasaran media sosial Anda atau menggunakan Jasa Backlink PBN?

Kita harus menunggu dan melihat. Semakin banyak konten eksklusif yang dibuat perusahaan, semakin banyak pemasar yang bersaing untuk tetap terlihat.

Indonesia

Perusahaan baru-baru ini mengumumkan akan berhenti menjalankan iklan politik, dan memperbarui kebijakan privasi globalnya untuk memberi pengguna lebih banyak informasi tentang data yang mungkin diterima pengiklan.

Kami juga bertanya-tanya apa yang dimaksud wakil presiden bidang desain dan penelitian, Dantley Davis, dengan pengumumannya baru-baru ini tentang serangkaian perubahan yang mungkin muncul di platform tersebut pada awal tahun depan.

Bagaimana ini akan memengaruhi cara Anda mempromosikan bisnis Anda di media sosial?

Anda dapat memiliki kemampuan untuk membatasi siapa yang me-retweet tweet Anda (yang saya tidak bisa lihat sebagai seorang wirausaha fitur akan banyak menggunakan, kami sangat menyukai retweet kami!), Dan kemampuan untuk men-tweet sesuatu ke grup tertentu berdasarkan minat mereka.

Pelajari lebih lanjut tentang cara menggunakan tagar Twitter.

LinkedIn

Sejak diluncurkan pada tahun 2003, LinkedIn telah menjadi platform jaringan profesional terbesar di dunia.

Microsoft mengakuisisi platform sebesar $ 26,2 miliar pada tahun 2016, dan dengan akses ke sumber daya Microsoft, kami telah melihat wawasan profesional yang diperbarui dan lebih banyak iklan yang ditargetkan.

Kami juga melihat grup LinkedIn melakukan comeback.

Grup LinkedIn memungkinkan bisnis Anda membuat papan diskusi yang terkait dengan industri Anda. Ini memberi Anda kesempatan untuk memulai kelompok minat khusus orang-orang yang berpikiran sama yang khusus untuk produk, layanan, dan / atau keahlian Anda.

Grup juga memberikan visibilitas yang sangat baik untuk bisnis Anda, karena setiap anggota yang merupakan bagian dari grup Anda akan memiliki logo Anda ditampilkan di profil mereka. Pemilik grup juga sekarang memiliki kemampuan untuk memposting berbagai jenis media seperti gambar dan video, dan pemberitahuan langsung memungkinkan percakapan waktu nyata.

Executive Suite memiliki lebih dari 300.000 anggota, dan menyatukan eksekutif dengan seri web, saran praktis dan papan diskusi.

Apa arti Grup LinkedIn untuk bisnis kecil Anda?

Semoga, cara yang lebih baik untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, menemukan kandidat untuk posisi terbuka dan mendapatkan visibilitas merek.

Instagram

Anda mungkin ingat Instagram sedang menguji penghapusan suka di beberapa negara, termasuk Australia, Jepang, Italia dan Irlandia. Suka tidak hilang - di AS dan Kanada Anda masih dapat melihat penghitungan suka pada foto dan video Anda sendiri - hanya saja bukan posting dari orang lain.

Jadi dari mana asalnya? Instagram, yang dimiliki oleh Facebook, telah lama berurusan dengan orang-orang yang menggunakan peretasan dan penyelesaian masalah. Ini sebagian besar berasal dari bot dan bisnis tidak bermoral yang memanipulasi aplikasi untuk membuat diri mereka atau pengguna lain tampak lebih populer daripada yang sebenarnya. Jadi, ini merupakan upaya untuk membuat Instagram lebih otentik.

Instagram mengatakan, "Kami berharap tes ini akan menghilangkan tekanan dari berapa banyak suka posting akan menerima, sehingga Anda dapat fokus pada berbagi hal-hal yang Anda sukai."

Sementara banyak pengusaha dan bisnis kecil yang bagus dalam hal ini, influencer dan agensi pemasaran video tidak.

Bagaimana mereka dapat menunjukkan bisnis seberapa populer mereka? Bagaimana mereka menunjukkan keterlibatan?

Tetapi untuk rata-rata pemilik usaha kecil yang tidak membeli suka atau bermain-main sistem dengan bot, ini bisa menjadi hal yang baik.

Jika strategi pemasaran media sosial Anda mencakup konten yang menarik dan Anda senang fokus pada komentar dan peningkatan pengikut, Anda akan baik-baik saja.

Sementara IGTV memulai dengan lambat, sekarang dianggap sebagai salah satu tren media sosial terbesar di luar sana. Setelah Instagram mengumumkan awal tahun ini bahwa Instagram akan memungkinkan preview video IGTV satu menit di feed Instagram utama, pengguna (dan perusahaan) mulai memperhatikan.

Tidak seperti video Instagram Anda yang lain, video IGTV dapat berdurasi 10-60 menit. Ini menawarkan peluang pemasaran video yang hebat untuk melakukan wawancara, fitur di belakang layar dan banyak lagi.

Baca Juga:
https://nikkisandersonnude.blogspot.com/2020/03/4-keuntungan-utama-menggunakan-situs.html


Karena kami sekarang dapat menambahkan video yang berorientasi lanskap, saya telah menambahkan video Business Edge Show saya yang telah mendapatkan banyak daya tarik.

Ini hanya beberapa perubahan yang dapat Anda harapkan di seluruh platform utama tahun ini. Saya yakin akan ada banyak lagi tahun demi tahun, karena segala sesuatu selalu berubah!

Untuk mempromosikan bisnis Anda secara efektif di media sosial pada tahun 2020, penting untuk tidak hanya memahami tren media sosial, tetapi juga merangkul mereka.

Jika Anda merasa sulit untuk tetap di atas media sosial, pertimbangkan untuk menyewa agen yang dapat membuat strategi yang spesifik untuk kebutuhan dan tujuan media sosial Anda sehingga Anda dapat fokus membangun bisnis AndaSusan Friesen, pendiri pengembangan web dan firma pemasaran digital pemenang penghargaan eVision Media, adalah Spesialis Web, Konsultan Bisnis & Pemasaran, dan Penasihat Media Sosial. Dia bekerja dengan pengusaha yang berjuang dengan kurangnya pengetahuan, keterampilan, dan dukungan yang diperlukan untuk menciptakan kehadiran bisnis online mereka.

Sebagai hasil dari bekerja dengan Susan dan timnya, klien merasa percaya diri dan lega mengetahui bahwa pemasaran online mereka ada di tangan yang dapat dipercaya dan peduli sehingga mereka dapat fokus membangun bisnis mereka dengan ketenangan pikiran untuk memiliki sistem pendukung yang sempurna untuk memandu mereka setiap langkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.